jiki ramdani blog

kurangkul tahta duka dibalik rupamu yang berwarna biru

Friday, 6 February, 2009 10:48 AM

BY JIKI RAMDANI

berjuta tatapan merangkul pilu disiang tanpa angin yang menyertainya,

aku merangkul pilu yang kau beri,

hati terseret sejumlah kata yang mulai usang…

terlambat sudah aku membawamu..

karna engkau memilih surga untuk bercerita,

biar aku melepaskan bait-bait rupa mu,

terlambat sudah aku menarikmu…

alam bersuka ria dan aku berduka..

tapi mengapa engkau begitu, tak lagi melibatkan diriku…

aku merantai jiwa dalam suka yang tiada..

aku mengembala hari, merangkul kabut yang diam…

ku usir saja rindu, dan ku lawan sepi.

tapi, dimana rupamu? kucari dipelataran surga tak berpenghuni…

namun engkau tak disitu….

duka yang merajai hati ini…

rupamu berwarna biru…

dan kutemukan namamu terukir dibatu nisan yang indah. atas nama cinta, aku mengalah pada takdir……

0 Responses

Posting Komentar