jiki ramdani blog


Bunga kasih disetiap helai rambutmu


by : jiki ramdani
13 juli 2009
-------------------------------------------------
hitamnya rambutmu menumbuhkan bibit bunga sakura ketika aku bersedih
hitamnya bola matamu membawa ragaku ke alam suka dan cinta
hingga tenggelam dalam lautan kegilaan akan dirimu
hati bertanya, mulut mengigau, tangan tak sudi bergerak
cuma kepulan asap yang membumbung tinggi
melayang ringan diatas ubun-ubunku
sulit aku terjemahkan bahasa cinta
sulit aku menterjemahkan bahasa kasihmu
sulit aku merangkul tatapan sepi sinar matahari
ketika senja dan ragaku bersentuhan saling mencari makna
aku disini tak mampu membuat mu bahagia
aku hanya membuatmu berjalan membawa rindu yang maya
tetapi lelembutku tak maya, lelembutku nyata
untuk itulah aku senantiasa menarik angin ketika aku bersendawa
untuk itulah aku mematikan duri-duri yang akan menusuk bathinmu

aku tak akan pernah menyesal bila hanya bisa memiliki nafas rindumu
yang dibawa angin ketika musim semi
aku memilihmu untuk menemani nafasku
bunga kasih bermekaran diantara ujung helai rambutmu
akan aku petik ketika mimpi melebarkan sayapnya

---------------------------------------
0 Responses

Posting Komentar