jiki ramdani blog

Cintaku bukanlah gulungan nafsu yang bergelora,

cintaku adalah ucapan salam dari hatiku terdalam kepada hatimu yang terdalam

cintaku bukanlah tali yang mengikat jantung, lambung dan nafasmu,

cintaku adalah sentuhan lembut dari dalam hatiku yang terdalam

cintaku bukanlah gulugan nafsu yang bergelora

cintaku adalah ucapan apakabar dari mulutku kepada jiwamu

cintaku erat melekat dalam tembok terumbu karang...

cintaku tidak bias, cintaku berirama diiringi senyuman lembut lelembut sutra

cintaku bukanlah pisau yang menusuk usus dan urat nadi mu

cintaku adalah gulungan sajak yang membeku, mencair bila bara dihatimu mendekat, lalu

jutaan kata-kata berlarian membentuk lingkaran yang menyerupai hati

itulah perumpamaan cinta yang aku bawa, aku simpan, aku paku, aku ikat erat dalam nadiku

cintaku bukanlah hujan yang menyejukan,

tetapi satu musim yang tercipta hanya untuk dunia yang akan engkau buat untukku

cintamu bagaimana?

by : jiki ramdani 07 juli 2009

J = Jembatan yang menghubungkan antara hatiku dan hatimu patah disentuh sinar senja

I = Inikah perjalanan cinta yang aku sebut megah bertahtakan berlian, hingga

K = Kenangan terurai didalam setiap helai ujung rambutku. jiwaku kini hanya menanti impian

I = Impian yang luntur bercampur darah...

J = Jemput aku didataran panjang bila engkau selesai merapikan ujung rambutmu, Setelah itu

I = Ijinkan aku membakar sajak-sajakku hingga menjadi debu

K = kusam wajahmu aku lihat, lelah kah dirimu memikul rindu yang bercabang ?.

I = Ini hatiku, bila engkau kedinginan dan kelelahan. sayatlah hatiku untuk menyelimuti bathinmu

0 Responses

Posting Komentar