jiki ramdani blog
saya selalu mengalami kejadian aneh sebelum saya tidur dan kejadian itu terjadi hanya di kamar saya saja, pada jam malam saja. awalnya saya juga ragu apa sih sebenarnya yang selalu mengganggu saya itu, apakah itu semacam penyakit? atau itu cuma halusinasi saya saja? tapi aku benar-benar mengalami hal itu, sunggguh aku sangat terganggu dengan hal ini. mau berbicara tapi tak ada orang yang mau percaya..
kejadian ini bermula pada sekitar tahun 2003, saya tidak tahu persis, yang saya tahu pada saat itu saya menjerit ditengah malam, secara otomatis seluruh keluarga semuanya kaget dan bangun dari tidurnya. ayah dan almarhum ibuku (pada saat itu ibu masih ada) semua bertanya kepada saya. "ada apa? tanya ayah dan ibu
saya tak bisa jawab, karena tubuh saya lemas setelah mengalami kejadian itu. tubuh saya bergetar hebat, lalu saya pindah tidur ke kamar atas, disana pun saya menjerit lagi setelah tidur beberapa saat. tubuh saya lemas dan keringat mengalir dengan derasnya.
kejadian itu terus berlanjut hingga sampai saat ini, detik ini.
saya selalu bertanya tanya dalam hati, apakah itu semacam penyakit? lagi-lagi aku sama sekali tidak yakin, ah sudahlah mungkin itu hanya sementara saja, fikirku saat itu. tak lama setelah kejadian itu, hal itu terulang lagi. tetapi bukan dengan menjerit melainkan dengan suatu getaran hebat yang menjerat tubuh saya.
sebelum saya tidur fikiran saya suka melayang kemana-mana dan bila saya memikirkan hal itu lagi pada saat saya tidur akan membangkitkan kejadian itu lagi. awalnya hanya sebuah getaran kecil dibawah ketiak lalu meluas ke leher dan terus keseluruh tubuh, getaran itu semakin lama semakin kencang, kencang, kencang dan kuat. jiwa dan raga saya seolah melayang. mulut dan seluruh anggota tubuh saya seolah terkunci rapat. saya mau mengucapkan istigfar tetapi lidah ini sudah keburu kaku. saya bagaikan seperti mayat hidup. jiwa saya seolah dibawa melayang jauh. mata saya terpejam. saya hanya bisa pasrah dan berusaha berteriak dengan tenaga seadanya. setelah kejadian itu selesai tubuh saya lemas sekali. (bersambung) .....................
0 Responses

Posting Komentar