jiki ramdani blog
bismilah..sebenarnya ketika saya menulis dan mulai mengingat-ngingat kejadian tentang penampakan hantu didalam photo saya selalu merinding. tak tahu kenapa..tapi bagi saya ini pengalaman yang menegangkan...

kisah ini terjadi sekitar bulan maret tahun 2009, pada saat itu saya sedang tengah berada didalam kamar, membaca buku. saat itu pukul 18:00 maghrib habis selesai sholat maghrib. ada teman kakak saya datang untuk main kerumah, namanya anggie ( laki-laki) dan temannya. biasalah anggie dan kakakku itu bercakap-cakap, kakak aku minta di foto diruang tengah sendirian. ketika difoto bukan gambar kakak aku yang terlihat malahan gambar sepeda motor yang tampak difoto. sunggug sulit diluar dugaan ( subhanallah ketika menulis artikel inipun saya jadi meridning tadi) sungguh tak bisa dipercaya oleh akal sehat. kakak aku, anggie dan teman nya itu ribut membicarakan hal itu hingga aku keluar dari kamar untuk mencari tahu ada apa yang terjadi " ada apa sih, kayaknya serius" tanya aku kepada mereka
mereka pun menjelaskan dengan rinci dan detail kepada saya, saya pun terkejut sekali, tapi seru juga tuh, aku langsung minta foto aneh itu, saya suruh anggie untuk mentransfer ke handphone saya, sekarang foto aneh itu sudah ada di dalam handphone saya, saya memandangi terus foto itu, lama-kelamaan ada sesuatu yang aneh, mata aku berair, ada sesuatu yang menggerakkan aku untuk menjerit dan aku pun tiba-tiba menjerit kencang sekali, bapak langsung keluar kamar dan menenangkan aku, aku menjerit, meronta, berteriak, aku sadar tetapi mata aku terkunci rapat. aku terus menjerit sekuat-kuat nya. tangan saya menggenggam handphone dengan kerasnya, bapak aku merebut handphone itu dari tangan aku sekuat tenaga dan menyuruh agar foto yang ada didalam hp itu dibuang.
seluruh tetangga aku semua pada panik dan melihat apa yang terjadi. kakak aku minta bantuan untuk mencari orang yang faham al-quran, aku mulai dibacakan ayat-ayat qur'an, aku semakin meronta, aku menendang semua orang yang ada disana. aku menjerit tak terkendali.....( bersambung)

0 Responses

Posting Komentar