jiki ramdani blog
i'm falling apart
{aku berantakan}
by:jiki ramdani
20 Juli jam 21:26


aku sudah menganggapmu sbg nadi dan nafasku
setiap detik aku bernafas selalu tentang kamu
{luasnya cintaku masih berdiri diantara awan yang beararak}
{ketika engkau memutuskan untuk terbang dan memilih seseorang menjadi istanamu}
{tulang rusukku bengkok}
{dan hampir menusuk dinding jantungku}
{aku berantakan bersama amarah kebencian yg berayun-ayun didalam otak ku}
{nafas lemahku berubah menjadi asap yang membekukan darahku}
{lalu meremukkan tempurung kepalaku berkeping keping}
{sebagai hasilnya, danau penyesalan terbentuk didasar hatiku yg terdalam}
{tidak ada lagi lamunan tentang kamu karena aku telah merubahnya menjadi lamunan penyesalan yg panjang}
{aku berantakan sekarang}
0 Responses

Posting Komentar